17 March 2015

Cara Mendapatkan Dolar di Youtube Dalam Sehari


Gambar: riaucitizen.com

Kuliah di fakultas yutup memang menyenangkan. Gak ada habisnya untuk mempelajari hal-hal baru. Kali ini saya mendapatkan informasi bahwasanya untuk bisa memperoleh penghasilan satu dolar setidaknya total video kita dilihat 1000 kali dalam sehari.

Bagaimana cara mendapatkan view sebanyak itu. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan misalnya; Kalau kita suka memproduksi video sendiri maka bikinlah video menarik dan dibutuhkan banyak orang, atau bisa juga bikin video yang usianya abadi misalnya tentang how to atau bagaimana cara sesuatu.

Terkadang ada hal lucu dan unik di sekitar kita yang juga bisa kita videokan. Gunakan saja ponsel atau smartphone kita untuk merekamnya. Gak harus pake kamera profesional ko. Kalau gak punya kamera bisa juga bikin video slideshow. Banyak sekali ide bertebaran di internet kalau kita mau memproduksi video. Asal niat aja yang bulat, jangan setengah-setengah.

Cara mendapatkan dolar dari youtube bisa dikatakan gampang-gampang susah. Teruslah belajar dan berusaha maka Anda akan mengetahui celahnya suatu saat nanti.

No comments:

Post a Comment