24 March 2015

Memperbanyak Konten Video Mempercepat Traffic Earning

Gambar: abmmiad.com

Ada anggapan bahwa memperbanyak konten video akan mempercepat traffic earning. Bisa jadi anggapan ini betul, dengan syarat video yang diupload banyak ditonton, diLIKE dan dibagi orang lain. Cukup berat kan syaratnya?

Tentu saja berat, terlebih jika kita punya channel yang masih baru dan tidak ada yang mempromosikan. Apalagi jika kamu belum tahu cara membuat judul dan deskripsi, tag dan thumbnail yang bagus.

Lalu bagaimana jika video tersebut adalah reupload? berdasarkan pengalaman, video reupload jarang yang menuai sukses. Dia akan sukses jika video tersebut dipromosikan--secara tidak sengaja oleh Youtube.

Tapi masa sih youtube malah mempromosikan video yang bukan aslinya. Secara logika memang sangat kecil sekali kemungkinannya. Jadi jika kita ingin punya channel yang cepat mengundang pelanggan buatlah channel yang niche, yang spesifik atau tematik.

Mungkin butuh waktu beberapa minggu atau bulan sampai channelmu dikenal orang. Begitu subscriber mulai merangkak naik, kamu harus memikirkan gimana caranya mempunyai video bikinan sendiri dan berpikirlah positif bahwa ini akan jauh lebih baik untuk diri kita sendiri ke depannya.

Buanglah atau ganti status video reupload tersebut menjadi privat sehingga tidak diketahui atau tidak muncul saat orang lain mengunjungi tab "video" channel kita.

No comments:

Post a Comment